Apa yang diajarkan di Sekolah Minggu?

Setiap kelas Sekolah Minggu ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap siswa. Kelas didasarkan pada Alkitab, dan, bersama-sama dengan guru, siswa dapat memperoleh wawasan baru dengan bantuan buku Ilmupengetahuan dan Kesehatan dengan Kunci untuk Kitab Suci karangan Mary Baker Eddy. Siswa dari segala usia diajarkan Sepuluh Perintah Allah, DoaBapa Kami dan interpretasi spiritualnya oleh Mary Baker Eddy, dan Khotbah di Bukit. Dan, ada penekanan berkelanjutan pada gagasan bahwa setiap orang dapat mempraktekkan ide- ide penyembuhan yang dibahas di kelas.

 

Dapatkah siswa mengajukan pertanyaan yang mereka inginkan dalam kelas?

Tentu saja-tentang apa pun! Salah satu bagian yang paling penting tentang Sekolah Minggu adalah mencari jawaban bersama-sama. Itulah sebabnya para siswa dan guru menanyakan pertanyaan –pertanyaan yang merangsang pemikiran sehingga kelas dapat mencari bersama-sama penjelasan spiritual yang praktis dan yang mudah dipahami.

 

Seperti apakah kelas Sekolah Minggu tersebut?

Kelas- kelas disesuaikan dengan masing-masing guru, siswa, dan kelompok. Beberapa kelas lebih menekankan pada penelitian, yang lain lebih berorientasi pada diskusi. Beberapa mungkin mengatasi tantangan khusus yang dihadapi parasiswa, yang lainnya mungkin termasuk video, musik, bercerita, atau permainan. Bahan sampel ditemukan di situs ini pada halaman Alat Pengajaran.

 

Apa yang dilakukan di Sekolah Minggu selain dari kelas?

Sekolah Minggu dimulai dengan Kepala Sekolah Minggu memanggil semua orang bersama-sama. Lalu ada menyanyi dan kesempatan untuk fokus sebagai suatu kelompok pada tema Khotbah Pelajaran Alkitab minggu. Setiap orang diundang untuk membaca bersama-sama, berdoa bersama dalam hati, dan kemudian mengucapkan Doa Bapa Kami secara bersama- sama.

Selanjutnya, siswa dibagi dalam kelas-mungkin dengan berbagai cara tergantung pada kebutuhan siswa. Waktu dalam kelas dihabiskan berbeda di setiap kelas dan pada setiap hari Minggu. Guru siap untuk mengajar tetapi fleksibel dan menyesuaikan dengan kebutuhan siswa setiap minggu. Ini adalah waktu untuk bertanya, menjawab, belajar, belajar, praktek, dan menyembukan.

Saat waktunya kelas berakhir, semua berkumpul bersama lagi  untuk menyanyikan nyanyian bersama  dan "PernyataanIlmiah Tentang Wujud" dari buku Ilmupengetahuan dan Kesehatan dengan Kunci untuk Kitab Suci karangan Mary Baker Eddy. Itulah akhir sesi Sekolah minggu itu padahari Minggu, akan tetapi para murid dan guru tetap memelihara hubungan yang baik diluar Sekolah Minggu.

 

Dimana saya dapat menemukan Sekolah Minggu?

Gereja Ilmupengetahuan Kristen (Christian Science) memiliki Sekolah Minggu. Untuk menemukan Gereja Kristus, Ahli Ilmupengetahuan, di dekat Anda, silakan Anda periksa daftar petunjuk majalah Christian Science Journal. Jika tidak ada Sekolah Minggu di dekat Anda, kelas online yang disediakan oleh Sekolah Minggu di Gereja Induk (tersedia dalam bahasa Inggris dan Spanyol). Di Jakarta Anda dapat menemukan Sekolah Minggu pada :

 

Gereja Kesatu Kristus, Ahli Ilmupengetahuan, Jakarta

Jalan Tuku Cik Ditiro no. 48

Menteng

Jakarta Pusat

setiap hari Minggu jam 8.30 pagi. 

 

(Bila Anda menginginkan informasi lebih lanjutAnda dapat mengunjungi website Sekolah Minggu Gereja Induk) silahkan klik disini