Sejarah Khusus

Pada tahun 1898, Mary Kimball Morgan mendirikan Principia sebagai sekolah untuk pelajar   Ilmu pengetahuan Kristen (Christian Science), sebuah tempat dimana para siswa dapat menerima pendidikan yang luar biasa dalam lingkungan yang mendorong nilai-nilai moral yang sehat dan pertumbuhan rohani para siswa. Principia sekarang terdiri dari dua kampus-Principia College di Elsah, Illinois dan Sekolah Principia Sekolah untuk anak-anak pra-sekolah (kelompok bermain) sampai  kelas 12 (SMA) di St Louis, Missouri.

 

Praktek Christian Science secara aktif

Sekolah Principia didedikasikan untuk membantu mahasiswa menjadi Ahli  Ilmupengetahuan Kristen yang efektif. Semua anggota fakultas (pengajar) dan staf adalah Ahli Ilmupengetahuan Kristen yang aktif,  yang melihat setiap siswa sebagai cerminan Allah yang baik dengan kemampuan  tidak terbatas. Meskipun Christian Science tidak diajarkan di dalam kelas, akan tetapi banyak kesempatan  bagi para siswa untuk belajar, berdoa, dan memprakktekan Ilmupengetahuan Kristen (Christian Science) dalam kehidupan sehari-hari mereka.

 

 

Lingkungan Moral  yang sehat

Pada setiap tingkat pendidikan ditekankan pendidikan karakter yang menumbuhkan kebajikan pada siswa dan mempersiapkan siswa untuk memiliki kualitas hidup yang mencerminkan integritas. Standar perilaku siswa –siswa di Principia mencakup kejujuran, kemurnian, dan tidak mementingkan diri sendiri dalam segala situasi.

Anggota Fakultas yang berdedikasi dan berpengalaman,Anggota fakultas kami membawa keahlian dan inspirasi mereka ke dalam kelas, bersama dengan komitmen kuat untuk membantu setiap anak untuk berhasil.

 

Kurikulum pengajaran

Kami menawarkan kurikulum yang padat yang membuat siswa menjadi seorang pelajar yang aktif dan percaya diri dalam memecahkan masalah. Sekolah kami diakreditasi oleh ISACS (Asosiasi Sekolah Independen untuk Negara-negara bagian di Amerika).

 

Sebuah Komunitas yang Erat

Siswa Principia dan keluarga mereka mengembangkan hubungan yang erat berdasarkan persahabatan, rasa hormat, dan nilai-nilai bersama. Kami saling mendukung, saling menghargai, dan tumbuh bersama dalam sebuah komunitas yang mempromosikan penyembuhan individual.

 

 

 

Principia College

Sekolah untuk Ahli Ilmupengetahuan Kristen

Para mahasiswa ,  anggota fakultas, dan staf Principia berasal dari berbagai negara dan berbagai latar belakang yang lebih luas, tetapi mereka memiliki satu kesamaan yaitu: Christian Science. Sekolah ini tidak berafiliasi dengan Gereja Ilmupengetahuan Kristen, dan Christian Science tidak diajarkan sebagai mata kuliah, akan tetapi prinsip-prinsip Christian Science adalah dasar dari kehidupan masyarakat di  lingkungan Principia. Anggota fakultas dan  para siswa sama-sama berusaha untuk melihat diri sendiri dan satu sama lain sebagai cerminan yang tidak terbatas dari Allah. Akibatnya, mereka memiliki harapan yang tinggi,  sama tingginya dengan dukungan dari anggota masyarakat Principia yang diberikan kepada sesamanya.

 

Jika Anda sedang mencari perguruan tinggi terkemuka dimana komunitasnya  mempraktekkan Ilmupengetahuan Kristen (Christian Science) sebagai cara hidup, maka Principia College adalah tempat yang tepat untuk Anda.